2012-03-29

0

Merubah nama alias di Yahoo Messenger

Posted in
Hallo apa kabar Teman, semoga kalian baik-baik saja,,
Oke langsung saja ya kali ini saya ingin posting tentang bagaimana cara merubah nama pada Yahoo Messengger supaya pada saat kita chat dengan orang lain di YM kan itu suka berbentuk nama email kita,, nah sekarang kita bisa merubah nama sesuka anda semua,

cerita dulu akht sebentar tentang pengalaman saya mencari postingan ini,,
haduh,haduh udah lama saya mencari di mbah google bagaimana cara merubah nama tampilan pada saat kita join ke chat tapi tidak ketemu juga tuh tutor nya,, hari demi hari saya terus mencari dan mencari dan saya coba tuh untuk merubah nama alamat email tapi tetep juga,,
akhirnya saya coba lagi tuh untuk edit profil di yahoo dan hasilnya sukses brow, ternyata cuman rubah nama alias nya saja,,,
ini langsung saja ke tutorialnya beserta gambar, tapi sekali lagi maaf ya kalau postingannya jelek:

pertama kita siapkan kopi terlebih dahulu,, hhe



1. kita login terlebih dahulu ke www.yahoo.com
2. setelah kita masuk ke yahoo kita langsung klik messenger di pojok sebelah kiri.




3. kemudian kita klik edit acoount saya
4. kemudian kita pengaturan account yang ada di pojok bawah lalu klik kelola nama alias yahoo anda
5. lalu masukan deh nama alias sesuka nama anda
  
6. klik tombol Tutup, lalu sigout  
7. sekarang kita coba sigin ke yahoo messenger => Yahoo Chat => pilih tempat chat sesuka anda lalu jangan lupa pilih nama alias anda













8. Terakhir coba deh Go to Room, dan lihat hasilnya
sekian deh tutor dari saya semoga membantu ya,,